Siapa Dia ...???

Hhhmmm..Siapa sih dia...??? Kok tiba-tiba dia ada di tengah-tengah kita...??? Untuk siapa dia datang...???,Untuk apa dia datang....??? dari mana dia datang...??? dan masih banyak pertanyaan yang mengganjal tentang dia,untuk dia!!!


Pertengahan September 2010 setelah kita libur hari raya seperti biasa kita kembali bekerja dan bertemu rekan-rekan kerja yang lain.Memulai aktivitas seperti biasa, tapi ada hal yang tidak biasa saat itu, karena di tempat kita kehadiran seseorang yang sama sekali tidak kita kenal tiba-tiba udah ada di dapur sedang mencuci piring,sepertinya dia habis makan.

Hari Pertama aku masih acuh, karena yang seharusnya menyapa atau minimal tersenyum duluan itu dia bukan aku! karena dia orang baru harusnya dia tau lah mesti bagaimana menentukan sikap selaku orang baru terhadap orang - orang disini (yang baru dia kenal)???!!!

Hari kedua aku makin acuh saja,karena dalam dua hari saja orang seperti dia sudah bisa aku tebak, dia orangnya judes abis...kenapa aku berkesimpulan seperti itu??? ya, karena dari raut muka dia saja sudah kelihatan muka judes dan ternyata tafsiranku terbukti!!! Dari cara dia ngomong dengan nada tinggi dan sorot matanya di barengi dengan mengerutkan dahinya!
Tau gak sob...???yang lebih parah lagi baru masuk ke A**S udah nempati posisi Receptionist!!! Gilaaaaaa....kok bisa ya...??? padahal kita-kita disini yang sekarang ada di posisi yang lebih baik memulai semuanya dari NOL, ada yang memulai dari jadi Office Boy, Loundry dan lainnya, tapi dia hebat banget baru masuk udah indehoyyy ....
aku jadi kasihan sama staff yang udah mengabdi kerja lama buat Perusahan ini yang posisinya belum menjadi lebih baik gara-gara kehadiran mahkluk menyebalkan itu!!!

Next Time di lanjut lagi deh....

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!