Puisiku (5)



"Lelaki Yang Terpilih"



Kaulah lelaki yang terpilih
Untuk memiliki Dirinya
Untuk Menjaga Dirinya
Untuk Bahagiakan Hidupnya
Untuk tenangkan hatinya
Jangan Pernah Kau sakiti Dirinya!!!
Apalagi Melukai hati dan Perasaannya!

Dan aku...???
Aku tak berarti untuknya...
Tapi Dia begitu Berarti Untukku
Dia selalu ada dihatiku
Dan biarlah aku menjadi Mentari
Mentari yang Menyinari Kebahagiaan Dia

=======================================

"Bila..."



Bila Dihati ini ada rasa Cinta
Apakah itu Sebuah Kesalahan...?
Dan Bila Ku katakan Padamu,
Apakah Kau akan marah padaku...?
Apakah Kau akan Benci padaku...?

Bila itu suatu kesalahan,
Maka, salahkanlah Hati ini...!
Bila Kau ingin marah,
Maka, marahlah pada hati ini...!
Bila Kau ingin membenci,
Bencilah hatiku tapi jangan Diriku...!

Karena rasa Cinta itu bisa ada terasa,
Bukan karena diriku yang mencintaiMu.
Tapi, Karena "Hatiku" yang MencintaiMu...!

=======================================

"Keinginan & HarapanKu"



Andai bulan dapat aku genggam
Ragaku dapat terbang jauh...
Ingin Aku persembahkan untukMu
Engkau akan ku ajak serta tuk terbang

Kemanapun Engkau Pergi
Aku akan disisimu selalu
Seperti Malaikat yang menjagamu
Engkau akan ku lindungi selalu
Peri hati kecilku yang cantik...

Pandanglah kedua mataku sayang...!
Izinkanlah aku memelukMu erat...
Senyumlah kau untukku sayang...!
Aku akan Selalu ada UntukMu...
No words for "forget" you...!!!

=======================================

"Coba Ingat Kamu..."



Ku Pejamkan mataku....
Perlahan kucoba mengingat kamu,
Setelah sekian lama kita terpisah
Dan kita saling tak ingat ...
Kau pun semakin Menjauh....

Dalam mata terpejam,
Aku masih coba tuk mengingat kamu
Hingga ku ingat sesuatu tentang diriMu...
Wajahmu yang cantik dihiasi Senyum manis..
Itu yang mulai ku ingat tentang kamu...

Mataku masih terpejam,
Coba mengingat lagi tentang kamu...
Hingga akhirnya ku ingat lagi sesuatu,
Sikapmu yang lembut,tutur katamu yang halus
Yang pernah aku kenal....

Lama Sudah mataku terpejam,
Untuk mengingat semua tentang kamu...
Hingga aku tersadar akan perasaanku...,
Satu rasa terlarang telah selimuti hatiKu...!
Ku tahu ini tak mungkin,
Biar ku simpan dalam -dalam rasa terlarang ini..!

Aku putuskan untuk tidak bertemu kamu lagi..
karena aku takut tak mampu membunuh perasaan ini...

=======================================










>>>>>>>All Poems bY : Ari Hendariez<<<<<<<

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!