Falling In Love

Ada apa dengan Diriku ...??,buat aku tak enak makan ...,buat aku tak nyenyak tidur!!!Selalu saja aku memikirkannya,selalu saja aku merindukannya!tak bisa sedikit pun tanpa mengingatnya.Siapakah dia...???

Senyum kecil selalu terukir di bibir disaat aku membayangkan dirinya,ada perasaan lain yang menyelimuti hati ini, perasaan seperti senang jika mengenangnya.

What happened to me...? why.., she always there in my mind...? why, my heart is happy when close with her ...? what wrong with this feeling ...???

Disaat dia jauh, ada banyak hal yang ingin aku katakkan padanya,tapi ketika dia di dekat aku,bibir ini seperti terkunci rapat diam seribu bahasa!!! aku tatap wajahku di cermin lalu aku maki diriku sendiri! "Bego!tolol!kenapa sih elu jadi pecundang kayak gini??!!!" bilang suka saja susahnya minta ampun!!!

Dalam hatiku bertanya "Harus apa yang aku lakukan saat ini...???" sejenak aku berfikir dan aku temukan jawabannya! aku hanya punya dua pilihan antara diam memendam perasaan ini atau bicara terus terang kalo aku suka sama dia!?

to be continue ....

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!