Cowok ganteng VS cowok Jelek

Ok guys Kali ini gue nulis tentang perbandingan antara cowok ganteng N Cowok (Maaf) Kurang ganteng alias J*l*k hihihikkss...Sorry Sebelumnya gak ada maksud Buat menghina atau apalah istilahnya ini hanya sekedar iseng ambil hikmahnya aja hahhaaa...

Nggak kok sob,masalah ganteng N Gak Ganteng itu relatif kok, contohnya : cewek-cewek bilang Justin Biber Ganteng padahal menurut gue biasa aja malahan mendingan gue kemana-mana kaleee (wkwkwkwwk PD abiez...), begitu juga sebaliknya, gue ngerasa gue biasa aja tapi cewek-cewek bilang gue ganteng tapi si Justin biber bilang gue biasa aja mendingan dia(Justin Biber) kemana-mana kaleee...nah loh kenapa elu kaget ???? kan udah gue bilang SEBALIKNYA? ya udah jadi gue balik aja kata-katanya!! hahahaaa,,,,udah ah kebanyakan basa-basi yuk kita simak Perbandingan dibawah ini :


K
alo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: udah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2

kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia tuh…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

ini khusus buat cewek2 yg slalu memandang seseorang dari luarnya…

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!