Jalan Terbaik (Part 2)

"Ku yakin Kita akan bahagia tanpa harus selalu bersama tak perlu di sesali,tak usah di tangisi,Ku yakin ini jalan terbaik walau kita tak lagi berdua tak perlu di sesali,tak usah di tangisi!!!"

Esok harinya kita mulai jalan sebagai pasangan kekasih, Taman tempat pertama kali kita bertemu dan berkenalan menjadi tempat favorit kita untuk kencan,berbagi canda tawa dan melepas kangen,maklum baru jadian jadi gak ketemu satu hari saja bawaannya kangen hehehee....

"oya.. Citra, hari ini aku bawa handycam,gimana kalo kita gila-gilaan hari ini, terus kita abadikan moment kita hari ini??!!" ajakku. "ayo siapa takut!" jawab citra. Kita pun mulai beraksi, ketawa-ketawa, bercanda tawa di depan handycam untuk mengabadikan moment kita menjadi sebuah kenangan.Hari ini aku benar-benar bahagia bisa jalan dengan Citra begitu pun dengan Citra,dia sangat menyayangiku!semakin hari kita semakin dekat dan aku pun mulai serius dengan Citra.

Tanpa terasa hari-hari yang ku jalani dengan Citra penuh warna dan Indah membuatku sangat takut kehilangan dia. tapi hari ini sepertinya aneh,perasaanku lain hari ini,dalam hatiku berkata "ada apa ya..???, Semoga saja hubungan aku dan Citra baik-baik saja!"Seperti biasa aku menunggu Citra di taman udah 30 menit aku nunggu dia dan akhirnya dia datang juga dengan senyuman riangnya sambil menggandeng tanganku dan mengajakku pergi.ketika dia menarik tanganku aku melihat ada sesuatu yang jatuh tepat di depan kakiku! Ternyata kalung punya Citra lalu aku mengambilnya betapa terkejutnya aku saat kulihat kalung itu karena kalung itu kalung Salib, itu tandanya Citra bukan seorang Muslim melainkan Kristen dan aku baru mengetahuinya sekarang disaat aku akan menemui kedua orang tuanya!

Aku dan Citra hanya diam sejenak dan kita pun beranjak untuk pergi,dengan muka kecewa dan sedikit sedih karena masing - masing diantara kita tau apa yang akan terjadi selanjutnya. "Van,apa kamu akan meninggalkan aku setelah kamu tau kalo aku berbeda keyakinan dengan kamu???" tanya Citra padaku, "tentu tidak Citra, aku sayang sama kamu,dan cinta itu bukan di lihat dari Agama atau pun hal lainnya!,Cinta itu perasaan yang tulus dan suci dari hati kita!" jawabku! "tapi kan Van,gimana jika kedua orang tuaku tidak setuju..??" tanya Citra lagi, "kita kan belum mencobanya?? aku akan berusaha meyakinkan kedua orang tua kamu,bahwa perbedaan keyakinan bukanlah alasan untuk Cinta kita tidak bersatu!!!" "kamu yakin Van??" tanya Citra sambil meneteskan air dari matanya "Aku sayang kamu Citra, jadi aku akan berusaha!! ayo kita menghadap kedua orang tua kamu sekarang!!!"


continued ....Part 3






(Taken from Jalan Terbaik - Seventeen clip)

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!