OMG OCD-OCD

hoaaammmm.....OOOhh...Tidakkkkkkkkk!!!!!

Waktu menunjukkan pukul 08:45 am,dan jam masuk kerja Pukul 09:00am itu artinya gue cuma punya waktu 15 menit untuk tiba di kantor dan rasanya itu mustahil!!
belum mandinya,belum beresin kamarnya, belum sarapannya,belum ini,belum itu bahkan kalo gak mandi,gak beresin kamar,gak sarapan pun gak akan cukup waktu untuk sampai kantor tepat waktu!

Akhirnya Gue Putusin Buat cuci Muka aja dan Yang Pasti gue nggak Lupa Gosok gigi!Selesei Cuci Muka,Langsung pakek baju & celana dengan tergesa-gesa and Langsung capcus dengan si hijau yang selalu setia menemani dan mengantarku kemana pun Aku Pergi.

Tiba dikantor Pukul 09:37 itu artinya gue udah telat 37 menit!Semua orang udah lagi pada sibuk dan semua mata tertuju sama gue,gue cuma bisa bilang "Sorry Guys Jalanan Macet banget Jadinya telat deh.." (padahal yang bener tuh bangunnya yang telat hixhixhixhix...).

Seperti Biasa aku mulai dengan pekerjaanku dan semuanya berjalan seperti biasanya.belum merasakan hal yang ganjil hingga saat jam makan siang tiba gue mulai ngerasa nggak nyaman,penuh tanya antara "makek atau nggak makek...???" akhirnya gue putuskan untuk pergi ke toilet karena perut gue maksa buat setor ke toilet!

Pas gue buka celana, gue kaget Oh My God Oh..CD!! ternya gue nggak pakek CD..!!! Gue Lupa tadi sebelum berangkat saking buru2nya.Pantes Perasaan dari pas selesai makan siang seperti ada yang kelupaan tapi nggak tau apa gitu..???ternyata ..ehhh..ternyata CD gue...Ohmygod Oh..CD,Oh..CD!!!!.

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!