Ngedate I

Guys...Do'i Libur hari ini dan rencananya dia mau main ke tempat gue,kira-kira apa ya yang harus gue siapin buat dia..??? akhhh...bingung juga..!!!,mau nyiapin makan, kan lagi puasa..??? terus apa donk..???

Pagi-pagi gue udah mandi, udah wangi terus gue beresin kamar pokoknya udah rapih deh tinggal nungguin dia.

Sun,14 Augst 2011 08:00 WIB
Do'i datang dengan senyuman manis dibibirnya :) lalu dia duduk sejenak mungkin kecapean habis jalan dari halte ke tempat gue."aa,hari ini kita mau kemana nih...???" tanya dia "terserah kamu aja ay!!" jawab gue!keliatannya do'i gak puas dengan jawaban gue keliatan dari mukanya langsung cemberut Bete gitu..lalu gue ajak shoping deh baru tuh muka yang bete mendadak Sumringah en keliahatannya do'i seneng tuh...

Sun,14 Augst 2011 08:30 WIB
"a, sebelum jalan ke mall mau gak anterin neng ke taman tempat pertama kali aa bawa neng sebelum jadian!!" pintanya "kok tumben..,emang kenapa tiba-tiba ngajak ke tempat itu..?" "neng kangen a,pengen lewat bentar,,,aja ya? mau ya a...???" rengeknya "iya sayang, jangankan lewat, kalo kamu pengen lama juga aa temenin kok!!" "nggak kok a sebentar aja kan mau jalan ke mall?? hehehe..." "okelah kalo begitu..." jawab gue!

Sun,14 Augst 2011 08:45 WIB
"wahh...ternyata gak ada yang berubah ya a dari dulu...???" kenang dia "iya ay, masih seperti yang dulu..!" "gimana.mau duduk dulu atau langsung balik lagi...???"tawar gue,"Pulang aja a,neng kan cuma pengen lewat aja!" kita pun pulang ke tempat gue.

Sun,14 Augst 2011 09:00 WIB
Setelah sampai di tempat gue,do'i n gue langsung capcus meluncur ke mall buat lihat-lihat baju,buku,dan lainnya.gila penuh banget maklum sekarang kan hari minggu pastinya banyak orang yang belanja.

Sun,14 Augst 2011 13:00 WIB
Huh...gak terasa waktu udah jam 13:00WIB lagi,4 jam kita muter-muter mall capek banget mana hari ini lagi puasa terus hawanya puuuuaaaannnaaaaassssss...banget!!! bawaannya haus hihihihii....!!! abis nyampe ke kostan kita ngitungin apa saja yang kita beli hari ini dan ternyata wow..kita boros banget hari ini!!! itu pun belum termasuk dinner (buka Puasa).

Sun,14 Augst 2011 14:30 WIB
Tidak lama kita kembali pergi ke mall untuk mengambil barang yang kita pesan sebelumnya karena tadi harus nunggu sekitar 3 Jam daripada harus nunggu di mall, jadi kita tadi putuskan untuk nunggu dikostsan gue aja!

Sun,14 Augst 2011 14:45 WIB
Sip..barang yang kita tunggu akhirnya udah ada terus selanjutnya kita pergi ke tempat potong rambut langganan gue ternyata pas udah nyampe di sana tempatnya penuh harus nunggu 5 orang dulu baru habis itu gue!yah...lama juga takutnya nanti keburu buka jadi gue Cancel deh ... pulang dengan bibir manyun deh...hohohohoo....

Sun,14 Augst 2011 15:35 WIB
Pas di perjalanan mau pulang tiba-tiba si Ijo (Mio Hijau) motor gue mesinnya mati pas lampu merah lagi dan parahnya lagi tempat gue tuh udah deket dari situ tapi sayang motor gue mati sebelum tempat tujuan!!! tambah manyun deh neh bibir huhuhuhuu....gue bingung mau ngapain? mau nyari pom bensin,kejauhan gue SMS aja temen gue dengan harapan dia mau berbagi bensin motornya buat gue!

Sun,14 Augst 2011 16:05 WIB
Akh...ternyata temen gue gak bisa bantu,karena motornya lagi di pake orang lain! ya udah akhirnya gue goyang-goyang aja tuh motor dengan harapan ada sisa-sisa bensin yang masih tersisa dan Alhamdulillah mau hidup juga tuh motor...gak lama gue nemu yang jualan bensin eceran,sebenernya gue ogah beli bensin eceran tapi keadaan darurat mau di pake berangkat kerja esoknya, akhirnya gue beli juga 1 liter lumayan buat ganjel besok sampe Pom Bensin hehehee...

Sun,14 Augst 2011 17:55 WIB
Allohuakbar...Allohuakbar....Alhamdulillah suara adzan udah berkumandang itu tandanya kita saatnya buka puasa,Kita udah nyiapin sirup sama makanan kecil yang kita beli tadi siang tapi ada masalah saat kita mau makan mie gelas,aku minta tolong do'i buat ambilin air panas dari disfenser tapi si do'i ngelamain terus gue tegur lagi dengan nada agak tinggi "ay, mana air panasnya ikh..???lapar nih..!!" si do'i turun ngambil air panasnya tapi pas saat dia balik bawa air panas dia langsung manyun dan marah-marah! "a,neng tuh gak suka di bentak-bentak!!" "lagian kamu sih yang mulai!" jawab gue "ya tapi ga harus ngebentak kan a??!! neng males kalo udah diperlakukan kayak gini!!!" potongnya!

Suasana makin panas aja,gue milih diem aja deh biar gak tambah makin panas lagi!akhirnya dari pada bete gue makan aja mie gelasnya punya gue udah abis tinggal punya dia dari pada nganggur gue sikat aja mie gelasnya! "ehhh...mie gelas punya neng jangan di makan!!!" katanya, "kalo mau ngambek,ngambek aja dulu sampe kenyang jangan makan mie gelas dulu!" jawab gue! "eh..tapi itu mie gelas punya neng!! dongdong ikh!!!" tambahnya lagi.ya ujungnya malah becanda dari yang tadinya yang lagi berantem malah ketawa-ketawa dan itu satu hal yang bikin kita selalu kuat ngejalanin hubungan ini, yaitu selalu ada canda di sela pertengkaran kita!!!tapi kita tetep aja diem-dieman sampai Adzan Isya berkumandang...hhmmmm...

Sun,14 Augst 2011 18:05 WIB
"Neng,maafin aa ya kalo aa udah kasar sama neng!" pintaku dengan muka melas "iya aa neng juga minta maaf,asal aa tau ya neng bisa lebih kasar,bisa lebih marah dari aa!!!" jawabnya! dalam hati gue bilang "gila .. pacar gue galak sadis amat hihihihi...tapi gak apa-apa yang penting kita udah baikkan! terus kita sama-sama berangkat ke mesjid buat sholat tarawih..."

Sun,14 Augst 2011 20:35 WIB
kita udah selesai Sholat tarawih dan sekarang waktunya cari makan malam karena tadi sebelum tarawih kita gak sempet makan gara-gara berantem! "Yank, kita mau makan apa sekarang nih...??" tanya gue. "aa, neng pengen bebek Goreng...!!!!" pintanya, "ya udah ayo kita kemon!!!" kata gue. kita jalan ke tempat bebek goreng langganan kita tapi sayang bebeknya udah abis dan si do'i masih penasaran sama bebek gorengnya akhirnya kita muter-muter deh nyari tempat bebek goreng lain.

Sun,14 Augst 2011 21:35 WIB
jam udah nunjukkin setengah sepuluh malam udah saatnya do'i kembali ke habitatnya and gue anterin do'i ke alamnya (hahaha..loe pikir do'i gue mahkluk halus!!!?) emang sih do'i kan cewek yang lemah lembut jadi halus hehehee....gak nyambung kaleeee.....!!!!!

Sun,14 Augst 2011 22:15 WIB
Huh...tugas gue udah selesai Do'i udah gue anterin ke rumahnya! capek banget hari ini tapi gue seneng banget bisa jalan sama dia ...udah akh gue ngantuk gue tidur dulu ya... see u tomorrow...

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!