Jalan Terbaik (Part 1)

"Semua telah berakhir tak mungkin bisa dipertahankan!
hanya luka jika kita terus bersama karena jalan ini
memang berbeda,Semua yang terjadi tak akan kembali

jalan kita memang berbeda namun hati ini tak ingin kembali"

Yup.., inilah kisah cintaku,cinta yang gak bisa bersatu
karena perbedaan keyakinan (Agama) diantara kita!
Setiap setelah sembahyang aku hanya bisa berdo'a
dan memohon petunjuk agar Tuhan memberi jalan yang terbaik buat aku juga buat dirinya!dan mungkin dia pun melakukan hal sama sesuai kepercayaannya.Ya, sebut saja dia Citra!,Citra adalah cewek yang udah buat hari-hari dalam hidup aku menjadi indah.
Berawal ketika aku mau pergi ke kampus pas kebetulan lewat di depan rumahnya motor aku gak
sengaja nabrak dia yang lagi menenteng sepeda dan untungnya waktu itu aku bawa motor pelan, Citra dan sepedahnya rubuh tapi dia gak apa-apa spontan aku langsung turun dari motor terus menghampiri Citra untuk membantu dia untuk berdiri "upss sorry aku gak sengaja, kamu...., gak apa-apa kan?" ada senyum disela tanyaku,dan dia balas senyumanku "aku gak apa-apa kok makasih ya" jawabnya sambil berlalu sambil tersenyum.Dalam hatiku berkata "gila tuh cewek cantik banget!selama ini aku lewat depan rumahnya tapi baru ngeh kalo ada cewek secantik dia tinggal di rumah itu..."
sepertinya aku jatuh hati sama cewek itu!

Akhirnya aku putuskan untuk mencari tau kemana dia pergi dan ternyata tanpa aku duga aku bertemu dengan dia yang sedang duduk sembari membaca buku di taman dekat tempat kejadian tadi pas aku nabrak dia.lalu aku menghampirinya dia menyambutku dengan senyuman dan kita pun saling berkenalan "hii..aku Ivan" sapaku sambil mengulurkan tanganku, "iya..aku Citra" jawabnya sambil tersenyum tersipu malu.aku pun grogi dan salah tingkah gitu bingung mau ngomong apa..???!@@# "hhhmmm....tadi maaf banget ya aku gak sengaja soalnya tadi aku buru-buru!" kataku, "oh..gak apa-apa kok aku yang minta maaf karena aku gak lihat-lihat dulu sebelum jalan,oh..iya,katanya tadi kamu buru-buru tapi kok sekarang malah duduk disini..???" iya juga ya ..??? aku bingung mesti jawab apa??? "ehm...iya sih tadinya aku buru-buru ada acara di kampus tapi tadi temanku sms acaranya gak jadi,jadi,,,aku kesini aja!!" "oh..gitu..??" jawabnya.

Citra orangnya Selain cantik dia baik dan asyik,cepat akrab dan satu lagi yang aku suka dari dia, senyumannya yang manis selalu membuat jantung aku berdebar kencang!tak lama kita kenalan kita udah seperti yang lama kenal karena Citra orangnya cepat akrab dan ternyata banyak kesamaan diantara aku dan Citra seperti musik Favorit,Film Favorit dan hobi pokoknya kita nyambung banget deh...

Satu hari,Dua hari,Tiga hari kita masih ngobrol biasa-biasa saja.Hari keempat pertemuanku dengan dia baru aku bicara serius aku coba mengungkapkan perasaanku kalo aku suka and mau jadi pacarnya tapi ... aku jadi gugup dengan terbata-bata aku beranikan bicara padanya "Citra aa...aa..ku...su.." "apa Van..??? potong dia "Sudah lapar..?" tanya dia. "Bukan, AKU SUKA SAMA KAMU DARI PERTAMA AKU KENAL KAMU!!!!" dengan tegas aku katakan semuanya dan dia hanya tersenyum manis lalu ketawa mungkin mentertawakan aku yang aneh ini tapi jujur aku udah plong karena udah bilang sama Citra kalo aku suka sama dia tinggal menunggu jawaban dia! gak lama dia pun berkata "mmm.. Van, jujur aku juga suka kamu dari pertama kali kita ketemu,aku nunggu saat-saat ini,saat dimana kita jalan berdua dan kamu ungkapkan perasaanmu" "jadi sekarang kita..???" "Yup...,aku mau jadi pacar kamu!!" Yesss...aku bahagia banget dia mau jadi pacarku!!!


continued ....Part 2





(Taken from Jalan Terbaik - Seventeen clip)

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!