03 Januari 2003

Setiap malam aku tak dapat memejamkan mataku. Panjangnya waktu aku lalui dengan kegelisahan! Aku bukan memikirkan nasib hidupku saja,Namun aku memikirkan keadaan keluargaku dengan masalah-masalahnya.

Ya.. tuhan, Semakin hari,semakin parah dan aku benci dengan keadaan busuk ini!!! aku tak mampu berbuat apa-apa untuk mereka!Dan ini termat menyiksa batinku!

Ingin rasanya aku berbuat sesuatu untuk mereka,namun apalah dayaku...??? Aku tak mampu untuk memberikan apapun,walaupun aku kini punya suami untuk kedua kalinya tapi aku tak berharap banyak padanya karena aku hanyalah orang ketiga bagi kehidupannya.

Bila seandainya aku tahu caranya untuk bisa membuat orang tuaku bahagia, mungkin aku akan melakukannya.meskipun aku harus berkorban jiwa dan ragaku.

Ya.. Tuhan...,berikanlah jalan keluarnya agar aku dapat terbebas dari semua masalah-masalah ini! Dan berikanlah aku kesempatan untuk dapat menolong mereka yang sangat aku sayangi dan sangat berarti untukku.




someone

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!