Puisiku (6)


Berkhayal...




Selama ini aku hanya bisa...,
Memandangimu dari sisi jauhmu..
Hanya mampu berkata-kata sendiri ..
Tentang indah dirimu ....
Hanya mampu tersenyum kecil sendiri ..
Berkhayal tentang kamu ....
Gadis manis yang mengusik hatiku ...

Senyuman itu menenangkan hatiku,
Tatapan mata indah itu tak mampu ku tepis,
Kau memang terindah bagiku ...
Dan aku hanya bisa menikmati indahmu,
Lewat mimpi dan khayalanku ....
Berkata-kata indah tentangmu sendiri ...
Gilakah aku ....????

Ketika aku tersadar dari khayalanku,
Aku hanya bisa terdiam terpaku ...
Karena ku menyadari keadaanku ini...
Aku hanya pemuja rahasiamu ...
Yang bermimpi mengenalmu lebih dekat!
Tanpa berfikir bagaimana jika kau tak sendiri!!!

==================================================

Tentang Anj*ng di sekitarku!!!!


I apologize in advance if this poem rough..!!!!This limited expression of annoyance...

Tanpa ku sadari begitu banyak masalah
Masalah hidup yang tiada hentinya
Yang datang bertubi - tubi menghampiri
Dan membuat hidupku ini semakin rumit
Ingin rasanya aKu lepas dari semua masalah ini
Tanpa aku harus lari dari semua masalah ini
Aku harus menemukan titik terang...!!!!


Namun....

Ditengah suasana hati yang panas
Ada banyak Anj*ng yang mentertawakan penderitaanku
Dan membuat suasana hati semakin Memanas...
Kenapa aku harus berada di tengah Lingkungan anj*ng?
Anj*ng - anj*ng yang tak mengenal arti kebersamaan
Anj*ng - anj*ng yang tak mengenal Indahnya Senyum!
Anj*ng - anj*ng yang tak tau apa itu arti saling menolong!
Anj*ng - anj*ng yang tak tau apa itu kebaikan!
Anj*ng - anj*ng yang tak mengerti arti terima kasih!
Anj*ng - anj*ng yang tak mengerti balas budi!
Anj*ng - anj*ng yang tak peduli lingkungan sekitar!
Anj*ng - anj*ng yang mendekatiku hanya saat ada butuhnya!
Anj*ng - anj*ng yang hanya bisa mentertawakan penderitaanku!

Anj*ng - anj*ng yang hanya berani di belakangku saja!

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!