Fungsi Si DO'I ( Part 2)

Guys,,elu tau gak sih kalo do'i kita itu mahkluk penolong buat kita..??? selain do'i ngurus kita ketika sakit,do'i juga suka bantuin kerjaan sehari-hari kita seperti beresin kamar kost yang berantakkan dan nyetrikain baju kita! kalo kita itung-itungan seharusnya do'i gak perlu en gak usah ngelakuin itu semua karena dia bukan siapa-siapa kita (dalam artian belum terikat suatu ikatan resmi alias pernikahan!)dia hanya seorang pacar!tapi kalo si do'i ikhlas sih gak masalah asal jangan sampe kita yang seenaknya nyuruh-nyuruh dia kayak babu!!!!!

Sebagai imbalan kebaikkan si do'i, kita sebagai pacarnya wajib buat bikin dia happy! emang sih cinta itu gak mesti ada imbalan tapi kan seenggaknya ya katakanlah sebagai tanda terima kasih karena dia udah baik mau bantuin kerjaan kita!toh gak ada salahnya kan kita juga pengen dia seneng..???karena kita emang sayang sama si do'i kita.

Pesan dari gue sob, jangan sekali-kali lo nyakitin hati atau perasaan pacar lo yang udah baek banget sama lo!!!karena penyesalan itu datangya belakangan!!!setelah lo kehilangan dia baru tau rasa lo!!so..,jaga selalu hati dan perasaan pacar kita yang baek!!!!

1 comments:

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!