Jakarta Hari Ini

wadau....udah lama nih gak ngotak-ngatik blog, apa kabarnya dunia maya...????
hhhmmm.... jadi bingung nih mau bikin postingan apa..?? lom dapet inspirasi lagi nich..hik..hikk..hik...
padahal banyak hal-hal yang terjadi selama gue gak buka-buka blog .
tapi saking banyaknya gue bingung mau yang mana dulu yang gue posting..???
Gimana kalo kali ini kita bahas tentang "JAKARTA HARI INI...???"

Sesuai judul kita dalam kesempatan ini gue mau cerita tentang Kota Jakarta hari ini, seperti biasa hari ini Jakarta cerah - cerah saja dan kalo siang pas teriknya Matahari panassss...banget...Macet dimana-mana motor dan mobil padat merayap kalo sudah masuk pukul 5 sore. Apalagi kawasan Sudirman, huuuhhh...padatnya kayak semut yang lagi ngeroyok makanan.

Jakarta tuh bakal sepi kalo pas lebaran, jadi kalo ingin Jakarta sepi, ya..Lebaran aja tiap hari heheheee... ngaco ah..malah jadi geje nih...Kenapa pas Lebaran Jakarta sepi yahhh...???? karena Jakarta rata - rata dipadati orang - orang pendatang dari berbagai kota kecil dan kampung-kampung. sok tau yahhh si gue...??? tapi..gue punya alasan yang masuk akal kok kenapa gue bisa bikin pernyataan seperti itu,,,??!! apa hayooo...??? ya,,karena terbukti kan tiap mau menjelang Lebaran banyak yang Mudik..???ada istilah arus mudik, dan arus balik, itu tandanya banyak, saking banyaknya disebut dengan istilah "arus".

Frens...,,Malamnya gue main ke taman dan ditaman sepi karena mungkin bukan malam minggu kali ya,,,???!! ya...iyyalahh...jelas jelas hari ini tuh malam Rabu. gue nongkrong sebentar gak lama kemudian gue balik aja ke kostsan.

Sesampainya dikamar, gue langsung nyalain laptop , browsing Internet, Liat youtube deh...udah jadi kebiasaan gue banget tuh,,sehari aja gue gak nyalain Laptop, bagai Indomie tanpa bumbunya hadeeehhh terus kalo internetnya pas gangguan alias putus koneksinya gimana...???? oh..hoohohohoo.. tenang saja Frens!.kalo Saden bilang "Dunia Belum Berakhir bila kau putuskan aku....", begitu juga halnya dengan gue "Dunia belum berakhir bila Internet putus...., Kan masih ada modem FLASH Telkomsel gue...hahahayy..."

Loohh, kok malah jadi ngebahas tentang kebiasaan gue ye..??? kagak nyambung sama judulnya nih...hahahaaa... biarin sajalah..toh dari awal kita sudah bahas tentang Kondisi Jakarta yaaaa..walau cuman Seupritt...hikz...hikz..hikz...

Ya Sudahlah Frens kalo gitu gue mau tidurrrr dulu ..otak gue sudah ngaco nihhh..hahahahaa....
ini gue nulis setengah sadar , jadi kalo ngaco tolong di maklumi dan di ampuni saja yah...
dahhhhhhhhhh................sukses selalu buat loe semua..yang mau baca artikel gue..yang gak mau baca atau belum baca, ya baca dulu baru gue do'ain hehehee,,, maksa nih yeee...:P

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!