Ketika Pilih Kasih Melanda ...???!!!

Sebelum gue bahas artikel ini, izinkanlah gue buat ngasih salam pembuka ..."ehem...ehem...ehem..." okeh sudah..itu salam pembuka dari si gue...tengkyu.
next..to the point ajah..
Sob, gue mau tanya nih...sama Masbro, Mbakbro, Dekbro, Kakbro, sisbro en Bro bro semuanya deh..(sampe turun tuh bero hehehee)"KETIKA PILIH KASIH MELANDA, apa yang bakal loe lakuin , terus gimana rasanya..???" gue wakilin saja ya..apa yang loe rasain dan apa yang bakal loe lakuin?.

kalo menyangkut perasaan, sudah pasti sakit hati lah, karena tidak ada alasan untuk tidak sakit hati jika kita diperlakukan tidak adil atau pilih kasih, apalagi sudah jelas - jelas sudah ada yang bilang "Kalo kita yang bekerja disini ini semuanya sama". preeeeetttt... lah ..tokay lahh..apanya yang sama?? tokay nya iyya, malahan lebih mulia tokay gue dari yang ngomong!!!

Banyak sebenarnya orang-orang disekitar gue yang pilih kasih , untuk contohnya saja gue ambil yang mencolok saja. OFfice Boy atau lebih dikenal dengan sebutan OB, dia kalo bikin minuman itu hanya orang-orang tertentu saja, gue saja nggak pernah sekalipun dibikinin minum oleh dia, dan kalo itu sampe terjadi, kiamat dunia ini.., mending dia bersikap seperti itu kalo dia nggak ada butuhnya sama gue, okeh kita masing-masing saja istilahnya, tapi apa..???? tetap saja kalo ada perlu mah, minta bantuan gue, sorry..Frens bukan maksud gue itungan nih atau nolong orang dengan pamrih, tapi ya setidaknya dia mikir lah kalo misalkan sekiranya butuh sama orang ya..harus baik juga lah sama orang itu.! kita kan sama disini..??? saling membantu satu sama lain donk !!jangan pandang bulu!!!!

Jangan Cuma si A yang dapat pelayanan, atau si B yang ditolongin! giliran gue minta tolong saja kayaknya berat banget ...rasanya dan mimik muka tuh kelihatan banget nggak ikhlasnya!
nyambung yang masalah bikin minuman, gue nggak ngarep tuh dibikinin sama dia, dan gue juga nggak akan nyuruh-nyuruh dia bikin minum buat gue, gue cuma mau dia tuh nganggap gue ada saja cukup buat gue!! ya.. dengan cara sekedar nawarin saja basa-basi gitu..!!!

Okek Frens untuk contoh lainnya kita kupas di kesempatan lain saja ya..soalnya gue mau cabut dulu ke rumah kakak...
thank you..

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!