KKDSK

Hallo...pren...kali ini gue mau bahas tentang KKDSK, apaan tuh...???? (kayak Jaja Miharja ajjah..)
okeee...KKDSK kependekan dari "KRISIS KEPERCAYAAN DARI SANG KEKASIH" yupppss...hal ini kerap menimpa kita disaat kita lagi setia-setianya Cinta selalu diuji salah satunya dengan KEPERCAYAAN, ketika kejujuran sangat mudah untuk terucap dari bibir kita, kadang sangatlah sulit untuk dipercaya orang lain, begitupun ketika kejujuran sulit terucap dari bibir kita, malah dengan gampangnya orang lain percaya dengan apa yang kita ucapkan. dan yang lebih parah adalah ketika Kejujuran sulit untuk keluar dari bibir kita, dan orang tidak ada yang percaya dengan kata-kata kita!.

Mungkin hal ini pernah dialami juga oleh fren-fren semua...yupss.. begitu juga pernah dialami sama gue, makannya gue kali ini mau bahas hal ini. mulai dari hal terkecil yang pernah diraguin sama doi terhadap gue, contohnya "makan" doi sering banget sms gue atau telpon atau BBM gue "heeyyy..sayang, mmm...kamu udah makan..???" terus gue jawab, "udah" en doi gak percaya gitu ajja lo men ,.. hadeh..

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!