Kupu-kupu Malam


Aku Memang Kotor ..... :(
Tapi tak sekotor Koruptor
Aku Memang hina ... :(
Tapi tak sehina Penghianat
Aku hanya orang yang kehilangan arah
Disaat Semua Mendesak,
Hanya Secuil waktu yang berpihak
Mustahil mampu Merubah segalanya
Dalam sekejap secara realita hidup,
Aku hanya orang yang tersesat,
Tak tahu harus kemana dan bagaimana..??
Fikiran gelap, hatiku buta...!!!!
Aku tak lebih dari seorang Pecundang..!!!
Karena aku tak punya nyali,
Untuk mengakhiri dunia hitam kehidupan
Untuk Mencoba Menatap masa depan cerah...
Aku hanyalah aku dan masa depan tak menentu
Yang aku tahu hanya bagaimana aku bisa bertahan
Bertahan hidup dan bermimpi hidup normal



bY : Arie

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!