Jauh

Andaikan dulu aku bicara mungkin kau masih disini, di dekatku sayang, memang aku yang salah karena aku tak pernah peduli akan isyarat darimu. Aku telah bersikap tolol karena acuhkan dirimu. Butanya mata dan hatiku yang tak bisa melihat ketulusan hatimu yang selalu berusaha meraih simpati dariku dan aku terrus menutup diri. Seumpama aku dapat memutar waktu ini, akan aku kembalikan ke masa - masa disaat kita berdua meniti kasih sayang dan Cinta dengan penuh kebahagiaan, Seandainya aku bisaaaaaa..................!!!!!!!!

Namun...., apa daya diri ini tak bisa berbuat banyak , kau pun pergi jauh...dengan membawa luka kecil dalam hatimu karena aku. dan kau pun pergi jauh tinggalkan luka baru dan dalam untukku...aku menyesal namun sesalku tiada arti. aku tak bisa menerima semua ini namun aku juga tak bisa menyalahkan dan memvonis kalau Tuhan tidak adil karena ini jelas salahku, kebodohanku yang telah menyia-nyiakan hari terbaik bersamamu.

Ku mencoba bertanya pada embun pagi , kucoba tanya matahari, kutanya bintang, kutanya bulan seisi bumi namun mereka tetap acuh!!kucari kau disana, kucari kau disini, kedasar laut, kepuncak gunung Jalan disemua namun tak kutemukan juga, harus kemana lagi aku mencarimu...??? ingin sekali bertemu dan melepaskan semua rasa rindu ini.

Ketika malam datang kau selalu hadir dan selalu tersenyum manis mengusik tidur malamku, hingga jika pagi tiba aku pasti kecewa karena kau tak ada disampingku, tak ada didekatku karena kau hanya datang disaat ku terlelap dan bermimpi kamu.

Andaikan dulu aku bicara mungkin kau masih disini, didekatku sayang..,Tanpa ada rasa bersalah, tanpa ada rasa gelisah
aku membiarkan permata indah lenyap dalam dekapanku.aku menyesal sungguh sangat menyesal kau kini jauh tak bisa lagi aku sentuh dan aku dekap seperti dulu saat cinta kita melebarkan sayapnya. dan senyummu, tawamu, wajahmu hanya didalam mimpi....



(taken from song lyrics of JAUH by Jamrud)

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!