Tentang Aku (Bag.3)

Wajar saja bila aku ingin seperti mereka,! hidup penuh dengan kehangatan, keharmonisan dan kebahagiaan tentunya. Bukan maksud aku untuk tidak mensyukuri apa yang aku punya saat ini , tapi....apa salah jika aku mendambakan sesuatu yang tidak aku miliki...??? dan tidak bisa dibeli dengan uang pastinya! yaitu keutuhan dalam keluarga.

15 tahun silam sudah aku lalui hidup tanpa kelengkapan kebersamaan keluarga, sedih , lelah..jenuh,,,sakit aku coba jalani dengan apa yang ada dan apa adanya, mengalir seperti air.

"Mama" aku rindu dengan kata itu, karena memang kata itu tak pernah lagi terucap dari bibirku saat jauh darinya. Aku seperti memiliki dunia sendiri, aku seperti mampu melupakan semua yang pernah dekat denganku, aku bingung, istialhnya apa untuk semua ini...??? Kenapa tak ada rindu dihatiku untuk semua keluarga tercintaku...???kenapa aku bisa lupa kepada mereka namun terkadang sedikit teringat di sela lamunan. Kenapa tidak ada perasaan cemas, bagaimana keadaan keluargaku disana..??? seolah memang aku ini tak peduli dengan semuanya!! tapi sumpah demi Tuhan aku sayang mereka semuanya.

Aku bekerja keras disini tapi tak bisa memberi sesuatu untuk keluargaku, anak macam apa aku ini...??? Aku seperti menikmati hidup ini seorang diri tanpa kebersamaan mereka!! apakah aku yang salah dengan semua ini...??? atau karena keadaan dan waktu yang begitu lama yang membuatku semakin terbiasa dengan kesendirian...??? Aku ingin rasa rindu itu ada, aku ingin rasa khawatir, cemas dan peduli itu ada. Aku ingin seperti mereka yang selalu memberi kabar kapan pun kepada keluarganya tentang keadaan mereka disini!.

Dan yang aku takutkan aku menjadi seperti ini karena aku dendam kepada mereka yang telah menyia-nyiakan aku sewaktu aku masih kecil! tapi..., aku tak mengerti perasaan dendam itu seperti apa..??? karena aku tidak membenci mereka, Aku hanya merasa aku telah terbiasa dengan hidupku dan kesendirianku lalu jauh dari mereka.


0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!