Termasuk KTDA kah Anda...???

hallo...Frens...., pasti Frens semuanya bertanya-tanya, apa KTDA itu...??? okek dalam kesempatan ini gue akan bahas tentang KTDA. KTDA sendiri adalah kependekkan dari "KARYAWAN TAK DI ANGGAP", yah seperti halnya gue, gue bekerja disalah satu perusahan ternama di Jakarta, sebut saja PT.X, Gue sudah hampir Tujuh tahun mengabdi buat perusahaan ini, tapi ya tetap saja tidak merasa dekat dengan bos, bagaimana tidak coba...??? toh kalo perlu apa-apa nggak sama gue, melainkan ma Karyawan yang lain, tapi kalo giliran ada hal yang kurang atau kesalahan, langsung kena deh gue.

Ketika gue lagi pusing-pusingnya menghadapi kerjaan gue, dan berusaha melakukan yang terbaik, cobaan selalu saja datang menghampiri, Pernah suatu hari, dengan entengnya rekan kerja gue bilang sama gue " eh, kamu tuh kerjanya apa sih selama ini...???, bukannya bantuin gue , ngurangin kerjaan gue ini malah nambahin saja kerjaan gue!" langsung dari situ gue selalu merasa kalo gue kerja selama ini, pusing-pusing selama ini, capek-capek selama ini tidak ada artinya buat dia!

Dan gue pun sering menerima kata-kata menyakitkan dari dia, tapi gue selalu saja bisa menahan amarah gue dan mengalah demi mempertahankan senyum bokap, senyum nyokap dan senyum adik-adik gue! karena dengan bekerjanya gue, itu berarti gue nggak ngebebani orang tua, meskipun orang tua juga nggak pernah merasa terbebani oleh gue, tapi gue ya..sadar diri lah..apalagi gue anak cowok ketambah sudah gede.

Ketidakdianggapan gue sebagai Karyawan nggak sampai disitu frens..Pernah suatu hari salah satu dari Pimpinan Perusahaan atau katakanlah Bos gue yang laki-laki mengadakan malam resepsi pernikahannya, semua karyawan di undang dan hadir ke pestanya, kecuali gue! kenapa gue nggak datang ke pesta itu..??? ya jelas karena gue tidak dapat undangan dari yang bersangkutan baik secara langsung maupun tidak langsung!. ya .. gue sih nggak apa-apa toh ini pestanya bos, jadi ya terserah dia donk mau undang siapa saja,, itu haknya dia. hanya saja ada pertanyaan yang timbul dibenak gue, " apakah dia memang lupa atau sengaja..??"

Hmm... kalo dilanjutin masih banyak nih.. tapi mata gue sudah ngajakin berantem nih,,frens.. so,, next time kita sambung lagi..

thank you.. sukses selalu buat loe yang baca artikel gue, en yang tidak atau belum baca, seperti biasa, baca dulu baru gue do'ain heheheee...

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!