Meraih Mimpi-mimpi


Masa depan adalah milik mereka yang percaya tentang keindahan mimpi-mimpi mereka.

(Eleanor Roosevelt)

Kata tim dokter aku tidak akan pernah berjalan lagi, tapi ibuku berkata sebaliknya, maka aku lebih percaya Kepada Ibu.

(Wilma Rudolph)

“Wanita tercepat di Bumi,”

Peraih medali emas tiga kali, Olimpiade 1960.

KETABAHAN

Ketika seluruh dunia semakin suram
Dan semua tampak begitu jelas,
Ketika bayang-bayang tampak mulai menggantung
Tuhan, tabahkanlah aku!
Ketika segalanya telah dicoba
Dan kelihatnnya tidak ada jalan,
Buatlah aku tetap ingat
Kadang- kadang perjalanan memang lambat,
Aku mungkin hanya perlu berhenti dan istirahat
Sepanjang lintasan yang ku tempuh,
Saatnya untuk mencoba mengerti
Dan berbincang dengan Tuhan
Setelah kudapat kekuatan baru ku lanjut

Tanpa ragu atau takut,
Bagaimanapaun aku tahu masalah akan beres,
Maka, tabahkanlah aku!

(Anne Stortz)

Peluang…. Sering datang terselubung dalam bentuk kemalangan atau kekalahan sementara.

(Napoleon Hill)

Andai aku dapat memohon agar hidupku sempurna, Kemungkinan ini sangat menggiurkan, tapi aku akan merasa hampa, karena hidup tak lagi mengajariku apapun.

(Allyson Jones)









Chicken soup for unsinkable soul

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!