Serba-serbi kehidupan



Kapal di pelabuhan memang aman, tapi bukan itu tujuan orang membuat kapal .

Grace Hopper



Optimisme adalah pola piker ceria yang memungkinkan sebuah poci teh menyanyi meskipun terisi air panas samapai kemulutnya.

Anonim



Pribadi yang lemah merupakan satu-satunya cacat yang tak termaafkan.

Francóis de LáRochouca



Tak ada yang dapat menghentikan orang yang bersikap mental benar dari upaya meraih cita-cita, dan tidak ada satu pun yang dapat menolong orang bersikap menatal keliru.

Thomas Jefferson



Ketika berhadapan dengan tantangan, carilah jalan, tapi bukan jalan keluar.

David L. Weatherford




" Aku hanya manusia, tapi aku masih manusia, aku tidak dapat mengerjakan semuanya, tapi aku masih mampu berbuat sesuatu, dan Karena aku tidak mampu mengerjakan semuanya, aku tidak akan menolak untuk mengerjakan sesuatu yang mampu aku lakukan."

Edwad Everett Hale;











Chicken Soup For the Unsinkable soul


0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!