Tentang Aku (Bag.2)

Hari demi hari telah telewati, bulan berganti tahun tanpa terasa aku beranjak dewasa. Banyak yang berubah dalam diri ini.Dalam hal bertutur kata, perilaku dan sikap juga dalam cara berfikir.tapi hanya satu yang tak pernah berubah dari 13 tahun yang lalu hingga saat ini, yaitu ketidakpercayaanku akan keadaan keluargaku yang mungkin tak'kan pernah bisa bersatu kembali,Dan akan selalu menjadi mimpi dan harapan kosong bagiku.
Sekarang ayahku sudah membina dan memiliki keluarga baru, hidup bersama istri dan kedua Jagoan²nya dan sepertinya ayahku bahagia dengan keluarga barunya.Lalu, bagaimana dengan sang Bunda?
Ibu sempat menikah lagi dan dikaruniai 1 anak perempuan yang dia dambakkan swaktu masih bersama ayah tapi sayang belum sempat terwujud karena mereka terlanjur sudah bercerai.Dan impian ibuku terwujud setelah dia menikah lagi dengan seseorang yang harusnya ku anggap ayah (TIRI) tapi aku lebih nyaman menganggap DIA MUSUH!!! Dan aku rasa itu lebih PANTAS Untuk DIA!!!
Aku sangat Membenci laki² itu, karena dia meninggalkan ibuku disaat mengandung Anak darinya dan tidak pernah membantu beban hidup yang ditanggung ibuku dan anaknya!Anak mana yang tidak akan luka & sakit hatinya jika sang ibu diperlakukan seperti itu???.
Kini Ibuku hanya tinggal berdua dirumah bersama anaknya.tak ada yang memberi nafkah dan aku..????, aku hanyalah anak yang tak berguna buat ibuku!! Aku belum mampu meringankan beban ibuku! Meskipun kini aku tengah bekerja tapi penghasilanku tak cukup membantu beban hidup yang ibu tanggung,Untuk biaya hidup sendiri di ibu kota saja aku masih pas²an...Maafkan Aku Ibu,, aku belum bisa menjadi anak yang bisa engkau banggakan dan engkau harapkan....!!
aku malu padamu wahai Malaikatku yang sudah menjagaku sejak aku lahir. aku belum mampu membahagiakanmu dan menjadi peri penjaga taman mimpimu ...Maafkan aku jika dosaku terlalu banyak padamu dan betapa tidak tau dirinya aku yang terlalu berharap apa yang ada di telapak kaki sucimu...

2 comments:

  1. :d: sungguh benarkah ini kisah kamu...????
    aku sangat tersentuh n terharu,,,:i:
    kamu yang sabar aja ya.. :d:

    ReplyDelete
  2. Gilaaaa bener,,,Gan...SAdis bgt Kehidupan LU...
    Tetap SEMANGAT AJA YA GAN!!!

    ReplyDelete

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!