Manusia Salah




Aku ingin lakukan hal yang Berarti,
Namun apa yang kulakukan selalu salah..!!!
Apak
ah aku dilahirkan untuk itu...???
Untuk Menjadi seorang 'Manusia Salah' ...!!!
Aku akui aku selalu salah...
Dan aku memang pantas disalahkan..!!
Aku hanya bisa diam untuk mengalah..
Mengalah tanpa bisa menyalahkan...
Tapi aku selalu mencoba tuk berusaha,
Melakukan sesuatu yang berarti....

Tapi Mengapa mereka tak mau mengerti..??
Menghargai setitik setiap usaha- usahaku...!!!
Mengapa mereka selalu meragukan aku...???
Dan tak memberi kesempatan kepadaku
Tuk perbaiki semuanya....
Apakah aku akan seperti ini selamanya...???







bY : Arie

3 comments:

  1. sangat bagus...
    klo boleh saya tau, anda berdomisili dimana .???
    Salam kenal dari saya

    Margaretha

    ReplyDelete
  2. :c:


    Hebaaatttttttttt...

    Aku suka Puisi2 kamu...

    Thx..Dina

    ReplyDelete

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!