About Fresh Orangez Blog

Mungkin ada beberapa Pertanyaan Tentang Fresh Orange Blog misalnya seperti :
1.Apa sih Fresh Orange itu?
2.Kenapa Blog ini diberi nama Fresh Orange?
dan masih ada lagi apa dan kenapa yang lainnya mengenai blog ini yang akan kita bahas lagi pada postingan berikutnya sesuai dengan masukan atau pendapat dari kamu semuanya.


All right..., kita akan bahas pertanyaan yang Pertama dulu "Apa sih Fresh Orange itu??"
Mungkin diantara kalaian (bagi yang udah tau) sudah tidak asing lagi mendengar atau membaca tulisan
'Fresh Orange'


Fresh Orange
terdiri dari dua kata yaitu Fresh dan Orange (fruit). Fresh artinya segar,menyejukkan gak jauh beda dengan cool deh.. dan Orange artinya Jeruk (buah Jeruk) dan Jeruk sendiri adalah salah satu nama buah yang segar dan banyak disukai oleh sebagian orang bahkan lebih banyak lagi, selain bentuknya yang unik (bulat ) rasanya juga tidak kalah nikmat dengan buah segar lainnya.

Rasa Fresh Orange juga sering kita temukan dalam bentuk makanan, minuman atau permen.
karena rasa Fresh Orange termasuk salah satu rasa terbaik dan ternikmat diantara Rasa buah yang lainnya.
Mungkin itu arti singkat tentang Fresh Orange dan masih ada lagi pengertian yang lebih Luas dan lengkap daripada ini, hanya saja sengaja kita bahas secara singkat disini.

Kita lanjut kepertanyaan kedua "Kenapa blog ini diberi nama Fresh Orange?"
Seperti yang tertulis diatas, Fresh Orange itu memiliki rasa yang tidak kalah nikmat dan segarnya dengan buah segar lainnya.karena Jeruk juga memiliki rasa yang unik, ada yang rasanya asam,manis bahkan anyep (gak ada rasanya sama sekali) dan bijinya pahit.

Begitu juga dengan kehidupan dan Cinta ini ada yang mulus, ada juga yang memiliki banyak hambatan, ada yang bahagia dan ada juga yang merasakan pahitnya hidup dan pahitnya cinta.semua terangkum dalam satu istilah asam manis kehidupan dan cinta.

Kita semua tahu rasa jeruk itu tak semua manis dan tak semua asam, tapi kita tidak pernah kapok untuk membeli atau memakannya. Begitu juga dengan yang namanya hidup, kadang menyenangkan , kadang menyakitkan tapi kita tetap harus berjuang untuk hidup dengan harapan meraih kebahagiaan.
(Jangan Kapok Hidup!! hidup itu indah tau!!! hix..hix...hix...)

Dan yang punya blog ini memiliki harapan (boleh donk berharap..??? hikz...hikz..) artikel-artikel di Blog ini bisa di nikmati sesegar Fresh Orange. dan yang pasti yang punya blog ini sangat suka sama yang namanya Jeruk (eit...bukan berarti dikaitkan dengan istilah Jeruk makan Jeruk Ya!!hehehhee...)
Bagi kamu- kamu yang memiliki rasa Cinta pasti paham dan mengerti maksud dari kata-kata diatas.

Mungkin itulah kira-kira sedikit Mengenai Fresh Orange blog. Thank's buat yang udah buka dan baca artikel di blog ini dan Suka dengan blog ini. and thank's juga buat yang benci atau tidak suka blog ini atau yang menganggap blog ini sebagai blog yang Lebay. karena yang punya blog ini hanya mencoba menulis apa yang dirasakan, apa yang dialami dan apa yang diketahui tentang hidup, Cinta dan aspek lainnya.

2 comments:

  1. Whoaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwww......

    It's really an amazing blog.
    yeayyyy ... \m/

    ReplyDelete

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!