Cinta Pertama (First Love)
























Kau yang pertama mengisi hidupku...
Kau yang pertama kenalkan aku Cinta...
Bagiku banyak hal yang aku dapatkan,
Sejak aku mengenal dirimu....
Kau ajarkan aku bahasa Cinta,
Kau ajarkan aku arti Cinta,
Kau ajarkan aku memahami Cinta,
Kau ajarkan aku cara mencintaimu,
Kau kenalkan aku manis pahitnya Cinta,
Dan kini kau kenalkan aku pula,
Tentang sakitnya hati yang dikhianati!!!
Tapi ...,
Sejahat apapun engkau padaku,
Sedalam apapun engkau melukai aku,
Sekejam apapun engkau sakiti perasaanku,
Engkau tak'kan mungkin aku lupakan,
Karena kau Cinta pertamaku,
Bagian cerita hidupku...








bY : Arie

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!