Arti Kita (1)



























Aku masih tak paham arti kita...???
Harus bagaimana ku tentukan sikap?
Masih ada sejuta tanya tentang Arti kita
Terkadang aku sadar kau adalah miliknya
Tapi terkadang Aku tak sadar kau miliknya
kau memang Cinta matiku dan inginkanmu
Tapi harus aku sadari ada Dia di hatimu
Dan kau tak bisa aku miliki sepenuh hati
karena Cintamu untuknya dan untukku
Aku tak mau cintamu untukku tapi untuknya juga

Apakah ada aku di hatimu?
Apakah Cintamu,rindumu masih miliknya?
Apakah kau percaya tulusnya perasaanku?
Apakah kau tak bisa lepas dari cintanya?
Apakah kau meragukan tulusnya perasaanku?
Apakah kau masih percaya dengan cintanya?
Apakah memang tak ada aku di hatimu?
Masih ada sejuta tanya tentang Arti kita...
Tak perlu bimbang dan tak usah ragu
Ikutilah kata hati kecilmu karena itu yang terbaik

Continued..................






bY : Arie

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!