Arti Teman / Sahabat Lama




Mungkin kini kau tak butuh Aku
Mungkin Aku hanya masa lalumu
Masa lalu yang tak Mengesankan
Tak ada kenangan yang Berharga
Tak ada sesuatu yang membekas dihati
Yang bisa membuatmu selalu ingat aku kawan...
Mungkin aku pernah bersalah padamu kawan...
Maafkanlah aku kawan...!
Aku selalu memaafkan setiap butiran salahmu kawan...
Mungkin kini aku tak layak lagi
Menjadi sahabatmu seperti waktu dulu
Tapi...tenanglah wahai kawan!
Aku akan selalu menjadi sahabatmu
sampai kapan pun meski hati ini sempat terluka
Teluka karena sikap acuhMu kawan...!!!
Meski kini kau telah temukan banyak teman baru
Yang lebih segalanya dari sahabat lamamu ini
Aku tak akan pernah Menghilangkanmu
Seperti kau Menghilangkan Semua tentang Aku!!!
Aku tak akan pernah melupakanmu
Seperti kau Melupakan Aku!!!
karena bagiku Sahabat itu berarti
Sangat berarti dan lebih berarti
dari apapun termasuk CINTA!






bY : Arie

0 comments:

Post a Comment

NO CommeNt, NO Cry :D

avatarThe dreamer

Copyright © 1996 Fresh OrangeTemplate Modification by : ARIE SANJAYA{}

NIKMATILAH ARTIKEL DIBLOG INI SESEGAR BUAH JERUK!